PRAJURIT “YAMAN ANIM” MERAUKE PASMAR 3 IKUTI PENGAMANAN ANTISIPASI PERINGATAN HUT OPM

oleh -795 Dilihat

Merauke (paradigmanasional.id) – Sebagai bentuk kesiapsiagaan sekaligus untuk menjaga keadaan situasi tetap kondusif, prajurit “Yaman Anim” Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XI Merauke Pasmar 3 mengikuti apel gelar pasukan gabungan TNI-Polri dalam rangka pengamanan peringatan Hari Ulang Tahun Organisasi Papua Merdeka (HUT OPM) yang jatuh tepat pada tanggal 1 Desember, bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Merauke, Jl. Brawijaya Kab. Merauke, Papua. Selasa (30/11/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Asops Danlantamal XI Kolonel Laut (P) Akhmad Alif Saifudin, M.Tr.Hanla., yang diikuti kurang lebih 150 personel gabungan TNI-Polri di wilayah Kabupaten Merauke.

Hal ini dilakukan untuk menjaga situasi di Kabupaten Merauke tetap kondusif serta mengantisipasi gangguan keamanan ataupun pengibaran bendera Bintang Kejora yang selama ini sering terjadi pada saat peringatan HUT OPM pada 1 Desember setiap tahunnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasi Intel Korem 174/ATW Letkol Kav Ahmad Edi Supriyadi, Kapolres Merauke AKBP Ahmad Untung Surianata, M. Hum., Pasiops Yonmarhanlan XI Kapten Mar Michael Decky Lumbaa dan jajaran Perwira Staf Kodim 1707/MRK serta Polres Merauke.

No More Posts Available.

No more pages to load.