PRAJURIT YONIF 11 MARINIR “KAKATUA RAJA PERKASA” IKUTI APEL KHUSUS PRAJURIT PASMAR 3

oleh -399 Dilihat

Sorong, paradigmanasional.id – Seluruh prajurit Batalyon Infanteri 11 Marinir (Yonif 11 Mar) “Kakatua Raja Perkasa” mengikuti apel khusus prajurit Pasmar 3 yang di pimpin oleh Perwira Staf Oprasional (Pasops) Menkav 3 Marinir Letkol Mar Imam Ghazali, M.Tr.Opsla., bertempat di lapangan apel Mako Brigif 3 Marinir Kesatrian Marinir Katapop Abraham Octavianus Atururi, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat. Rabu (26/01/2022).

Apel khusus prajurit Pasmar 3 tersebut dilaksanakan untuk mengecek secara langsung seluruh jajaran prajurit Pasmar 3 guna meyakinkan bahwa tidak ada prajurit yang terlibat permasalahan diluar satuan dan ditekankan untuk seluruh prajurit agar selalu waspada, tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan pribadi keluarga maupun satuan, hindari segala hal negatif yang dapat merusak citra Satuan dan jaga martabat serta nama baik TNI AL pada umumnya dan Korps Marinir pada khususnya.

Kegiatan apel khusus diikuti oleh seluruh Kolak/Satlak jajaran Pasmar 3 yang terdiri dari Brigif 3 Marinir, Menkav 3 Marinir, Menart 3 Marinir, dan Menbanpur 3 Marinir. Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 agar mencegah virus terbaru omricon yang sedang melanda saat ini. (deksa)

No More Posts Available.

No more pages to load.