Rutin, Jum’at Berkah Kodim Pangkalan Bun Berikan Bantuan Ke Lembaga Pendidikan

oleh -188 Dilihat

KOTAWARINGIN BARAT (Paradigmanaaional.com)
Sebagai bentuk kepedulian terhadap Lembaga pendidikan dimasa Pandemi, Kodim 1014 /Pbn kembali memberikan bantuan, kali ini bantuan diberikan kepada Pondok Pesantren An – Naja yang berada di Kelurahan Raja Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat, Jumat (01/10/2021).

Pada kesempatan tersebut, Ustadz Ilham Al – Gazali selaku perwakilan pengurus Ponpes An – Naja mengucapkan tetimakasih atas kunjungan serta bantuan yang telah diberikan oleh Kodim 1014 /Pbn kepada Pondok Pesantren An – Naja, ” ujarnya.

“Semoga bantuan ini memberi keberkahan dan semoga Keluarga besar Kodim 1014 /Pbn selalu diberikan kesehatan, umur yang berkah serta dipermudah rezekinya.” pungkasnya.

Sementara itu, Dandim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, yang di wakili oleh Pasi Log Kodim 1014/Pbn Letda Inf Yusuf Suryata saat menyerahkan bantuan mengatakan, kegiatan Jum’at Berkah ini sudah hampir dua tahun berjalan, yang mana setiap minggunya rutin dilaksanakan dengan mengunjungi dan memberikan bantuan kepada Tempat Ibadah, Panti asuhan dan pondok pesantren yang berada di wilayah Kodim 1014 /Pbn, ” ungkapnya.

“Mohon do’anya agar kami tetap istiqomah, sehingga dapat terus menjalin silaturahmi dan sedikit berbagi dengan saudara – saudara kita, ” ujarnya.(Vid)

No More Posts Available.

No more pages to load.