SATGAS PAMTAS RI-MLY YON ARMED 18/K HADIRI PERESMIAN DAN PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN PONPES SAFINATUL HUDA “SAFINDA” YAYASAN AL-INAABAH

oleh -500 Dilihat

NUNUKAN (paradigmanasional.com) – Satgas Pamtas Yon Armed 8/Komposit hadiri peresmian dan peletakan batu pertama pembangunan PONPES SAFINATUL HUDA “SAFINDA” YAYASAN AL-INAABAH Kabupaten Nunukan (Saptu,16/10/2021)

Dansatgas Pamtas RI- MLY Yon Armed 18/Komposit yang diwakili oleh Kapten Chk Budi Utomo Pakum Satgas Yon Armed 18/Komposit mengatakan peduli dengan keberadaan Rumah Qur’an yang mampu memberikan warna dan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar khususnya bagi para dunia Pendidikan.

Kegitan Pembangunan Ponpes Safinatul Huda dilaksanakan dengan harapan agar mampu memberikan warna dan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar khususnya bagi para dunia pendidikan umumnya.

Selain itu Satgas Pamtas RI- MLY Yon Aremd 18/Komposit berharap kedepannya Semoga dengan adanya yayasan tersebut anak-anak didik kita dapat semakin bersemangat dalam mempelajari dan menghafalkan Alquran sehingga dapat mencetak para Hafidz yang berakhlak Qurani.

Keegiatan acara tersrebut dihadir oleh
1. Gubernur Kalimantan Utara, Bapak Drs. H. Zainal Paliwang S.H, M.Hum.
2. Bupati Kab. Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid., S.E., M.M.
3. Wakil Bupati Nunukan H. Hanafiah, SE.Msi
5. Ketua Yayasan Al-Inaabah Nunukan H. Hermansyah, HR
6. Pakum Satgas Pamtas Yon Armed 18/K Kapten Chk Budi Utomo
7. Pabintal Satgas Pamtas Yon Armed 18/K Lettu Arm Hermanto
8. Pasi Ter Satgas Pamtas Yon Armed 18/K Lettu Arm Muh. Hafiz
9. Ketua KKSS Kab. Nunukan Bpk. Aliyadi
10. Tomas, dan Toga Kab. Nunukan
11. Masyarakat setempat dan anggota Satgas Pamtas Yon Armed 18/K ± 50 orang.

Dalam kesempatan ini juga Gubernur Kaltara Bapak Drs. H. Zainal Paliwang S.H, M.Hum. menyampaikan harapanya dengan keberadaan Rumah Qur’an ini hendaknya mampu memberikan warna dan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar khususnya bagi para dunia pendidikan umumnya dan juga saya berharap dengan peletakan batu pertama ini anak-anak didik kita dapat semakin bersemangat dalam mempelajari dan menghafalkan Alquran serta Semoga rumah Hafidz ini dapat dijaga dan digunakan dengan sebaik – baiknya sebagai pusat pembelajaran Alquran dan tempat mencetak para Hafidz yang berakhlak Qurani serta semoga allah subhanah wa ta’ala selalu meridhoi setiap langkah kita katanya.(Vid)

No More Posts Available.

No more pages to load.