Sedang Mengawal Vaksinasi, Para Babinsa Ini Dapat Kejutan Spesial Dari Forkopimcam Anjongan

oleh -666 Dilihat

MEMPAWAH (Paradigmanasional.com) – Anggota Koramil 1201-02/Sungai Pinyuh melaksanakan pengawalan dan pendampingan terhadap jalannya kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Desa Dema, Kecamatan Anjongan, Selasa (5/10/2021).

Ada yang berbeda saat kegiatan pada hari ini, terlihat Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (FORKOPIMCAM) mendatangi mereka yang sedang bertugas dengan tujuan untuk memberikan kado spesial.

Karena hari ini Selasa 5 Oktober 2021 bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-76 tahun.

Dengan perasaan bangga dan kaget, salah satu anggota Koramil Serka Junus Butar Butar menyampaikan ucapan terima kasih sebesar besarnya kepada Camat, Kapolsek dan Kapuskesmas yang sudah menyempatkan diri mendatangi mereka untuk memberikan ucapan Selamat.

“Kedepannya dalam menjaga keutuhan NKRI, semakin dicintai dan dipercaya oleh masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini.” Tutur Serka Junus.

Ditambahkan, pihaknya tidak menduga akan dikunjungi Seluruh Forkopimcam, apalagi sampai memberikan kejutan.

“bagi saya ini sangat luar biasa sekali, ini semua dalam rangka ucapan selamat HUT ke-76 TNI, Terimakasih semuanya, ini saya senang dan bangga sekali.”Jelas Serka Junus Terharu.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk perwujudan sinergitas dan hubungan yang sangat harmonis antara Forkopimcam Anjongan dan TNI, guna memberikan rasa aman terhadap masyarakat di wilayah kecamatan.

“Sesuai tema HUT TNI KE-76 kali ini yaitu Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang, Semoga Kita semua selalu Bersinergi dalam bertugas, apalagi saat pandemi seperti ini, kita harus lebih semangat lagi untuk memerangi Covid-19,” pungkasnya.

Anggota Forkopimcam Anjongan tersebut adalah, Camat Anjongan Drs Azwan Ghazalli beserta staf, Kapolsek Anjongan. Iptu Robert Suryanto beserta tiga anggotanya dan Kapuskesmas Anjongan dr. Niken Yulistiya beserta staf. (Vid)

Sumber : Pendim 1201

No More Posts Available.

No more pages to load.