Sejumlah Tempat Wisata Di Kobar Mulai Buka, Warga Dihimbau Tetap Taati Prokes

oleh -625 Dilihat

KOTAWARINGIN BARAT (Paradigmanasional.com)
Jajaran Kodim 1014 /Pbn terus menggencarkan upaya sosialisasi protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat, meskipun level PPKM sudah ditrunkan

Selain memberikan sosialisasi kepada masyarakat, ptugas kerap beraksi simpatik dengan membagi-bagikan masker kepada warga.

Seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Kubu Serda Eko Susanto Koramil 1014 – 02/Kumai bersama dengan Bhabinkamtibmas dan Aparat Desa melakuakan himbauan dan Sosial prokes serta membagikan masker kepada warga yang berada di sekitar tempat wisata Pantai Bogam Raya Kecamatan Kumai Kabupaten Kotawaringin Barat.

Serda Eko Susanto mengatakan, sosialiasi prokes dengan menyasar aktivitas warga di sekitar tempat wisata tersebut merupakan salah upaya untuk tetap mendisiplinkan warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan meskipun level PPKM sudah di turunkan.

“Kami memberikan Sosialisasi dan himbauan agar pengunjung di tempat wisata mengikuti aturan,” ucapnya.

Sementara itu Danramil 1014 – 02/Kumai Kapten Arm Ahmad Zubaidi (6/10) menegaskan, himbauan dan edukasi kepada masyarakat untuk selalu menerapkan prokes secara ketat harus dilakukan secara masif guna mencegah penyebaran virus Covid-19. Dalam memberikan imbauan kepada masyarakat, dilakukan secara humanis. Namun ketika sudah berulangkali diimbau dan tetap membandel, barulah dilakukan penindakan.

“Untuk itu, kerjasama dan dukungan warga sangat diharapkan, terutama tentang penerapan prokes demi kesehatan dan keselamatan bersama,” ucapnya. (Vid)

No More Posts Available.

No more pages to load.