SEMANGAT KEBERSAMAAN FAMILY GATHERING YONTAIFIB 3 MAR PASMAR 3 ”3RD RECON BATT FAMILY”

oleh -271 Dilihat

Sorong (paradigmanasional.id) – Suasana berbeda mengisi libur akhir pekan para prajurit Batalyon Intai Amfibi 3 Marinir (Yontaifib 3 Mar) diawal tahun 2022, pada libur akhir pekan kedua di tahun ini Komandan Yontaifib 3 Marinir Letkol Mar Bejo Santoso, S.E.,M.Tr.Opsla, menggelar acara Family Gathering yang dilaksanakan di Pulau Matan, yang mana pulau tersebut merupakan salah satu objek wisata yang berada di Sorong Papua Barat. Sabtu (08/01/2022).

Sebagai prajurit yang dituntut untuk selalu siap melaksanakan berbagai macam kegiatan baik latihan, tempur maupun kegiatan kedinasan lainnya, akan sangat baik jika dapat menyisihkan waktu untuk merefresh kembali pikiran agar dapat menumbuhkan semangat baru yang akan sangat berpengaruh terhadap kinerja disetiap kegiatan yang akan dilaksanakan kedepannya sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Kegiatan Family Gathering ini dilaksanakan dengan sederhana namun berjalan dengan penuh semangat dan kegembiraan, dimana dalam pelaksanaannya terdapat Fun Game dan Snorkling serta dipuncak kegiatan diakhiri dengan makan bersama seluruh prajurit dengan Komandan.

Komandan Yontaifib 3 Marinir menyampaikan, dengan adanya kegiatan Family Gathering ini diharapkan dapat mempererat kebersamaan seluruh prajurit Yontaifib 3 Marinir agar semakin kompak dan solid sehingga dapat meningkatkan profesionalitas kerja prajurit, mengingat tuntutan yang harus dilaksanakan dan tidak menutup kemungkinan akan bertambah semakin berat di masa yang akan datang.

No More Posts Available.

No more pages to load.