Siswa SD Jadi Terkena Rayuan Babinsa Dan Berakhir Dengan Senyuman Gembira

oleh -370 Dilihat

SAMARINDA, Paradigmanasional.id- Babinsa Koramil 02/Sungai Pinang, Kodim 0901/Samarinda melaksanakan pendampingan Vaksinasi dosis pertama bagi anak usia 6-11 tahun yang dilaksanakan di Gedung SDN 007 jalan Damai RT. 25 Kelurahan Sidodamai Kecamatan Smd Ilir, Kamis (20/1/22).

Hari ini pelaksanaan Vaksin di lakukan dengan sasaran SDN 007 dan SDN 009 adapun siswa dan siswi yang tervaksin berjumlah 1.391 orang

Di Kota Samarinda masih terus digencarkan Vaksinasi anak, walaupun ada sebagian dari mereka yang dilanda rasa takut saat akan divaksin. Maka sesuai dari petunjuk Pemerintah khusus Vaksin anak usia 6-11 tahun menjelang Vaksinasi, orang tua atau guru wajib melakukan pendampingan terhadap siswa yang akan divaksin.

Ditengah proses Vaksinasi banyak anak merasa takut bahkan menangis akan tetapi setelah Babinsa memberi rayuan dan masukan akhir penyuntikan Vaksin dapat dilakukan dan siswa tersebut tidak merasa saki,” ucap Sertu Joko Praseno.

Selain memberikan rasa aman dan nyaman Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga memberikan semangat pada Siswa/I SDN yang mau disuntik agar tidak merasa takut saat di suntik vaksin,” Pungkasnya.

Pendim 0901/Smd.(Vid)

No More Posts Available.

No more pages to load.