Sosialisasi Permildas Di Lanud Wiriadinata

oleh -383 Dilihat

Paradigmanasional.com – TNI AU. Pentak Lanud Wiriadinata (8/10) Bertempat di Gedung Rukandi, Tim permildas Kodiklatau yang dipimpin oleh Pabandya Kemil Paban IV Permildas Ditdok Kodiklatau Letkol Kes Drs. Kuswan Sujana melaksanakan sosialisasi permildas bagi prajurit Lanud Wiriadinata.(7/10)

Dalam sambutannya Dirdok Kodiklatau yang dibacakan oleh Letkol Kes Drs. Kuswan Sujana mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk menyamakan persepsi efek dari terjadinya perbedaan prilaku sikap prajurit dilapangan yang menyimpang dari ketentuan dan aturan yang berlaku di TNI AU. Oleh karena itu perlu diadakan sosialisasi dan

monitoring di seluruh satuan jajaran TNI AU. Sementara itu pada kesempatan yanng sama Danlanud Wiriadinata Letkol Nav Djoko Purnomo S.M.,M.M berharap sosialisasi ini dapat membentuk disiplin prajurit, karena dalam gerakan permildas baik secara perorangan maupun kelompok dapat menunjukkan sikap taat dan patuh terhadap aturan yang harus dilakukan. Setelah pemberian teori permildas dalam ruangan, kegiatan selanjutnya adalah pelaksanaan praktek permildas di lapangan agar para prajurit dapat mengaplikasikan ilmu yang didapat dengan lebih jelas dan benar.

(vid)

No More Posts Available.

No more pages to load.