Terbakar Api Cemburu Melihat Wanita Selingkuhannya Berdansa Dengan Tetangga, Pelaku pun Nekat Menganiaya Tetangganya Hingga Tewas

oleh -346 Dilihat

Manado, paradigmanasional.id Kasus Penganiayaan kembali lagi terjadi, bahkan tidak tanggung-tanggung Peristiwa Penganiayaan yang terjadi pada hari Minggu 26/12/2021 membuat nyawa Korbannya melayang, kali ini yang menjadi korban adalah Seorang Pria bernama Weldus Timotius Bukit (52) warga Kel. Pandu Lingk. VIII Kecamatan Bunaken Kota Manado.

Menurut saksi Ibu Mariane Sasihiang (39) dan Bapak Kolombus Tumpia (30) Kedua saksi ini juga adalah warga Kel. Pandu Lingk. VIII Kecamatan Bunaken Kota Manado.

Peristiwa Naas itu terjadi Pada hari Minggu 26/12/2021 sekitar pukul 18.30 Wita, Menurut keterangan dari Pelaku Awalnya Korban bersama dengan selingkuhan dari Pelaku berdansa di acara Saranian (Baptisan) di Komp. Perumahan pengungsi daerah Pandu, Melihat kejadian itu Pelaku terbakar api cemburu, saat itu Pelaku langsung Pulang kerumahnya untuk mengambil sebuah Parang, tak berselang lama Pelaku pun kembali lagi ke acara tersebut dan Tanpa pikir panjang Pelaku langsung menikam korban di bagian belakang mengunakan Parang yang baru Saja dia ambil di rumahnya.

Di Ketahui MK(45) Pria yang kesehariannya sebagai Nelayan adalah tetangga Korban itu sendiri di Kel. Pandu Lingk. VIII Kec.Bunaken Kota Manado.Karna terbakar Api cemburu MK (45) tega menganiaya Korbannya hingga tewas.

Mendapat Laporan dari warga setempat Resmob Team Macan dan Team Paniki yang dipimpin langsung oleh Kanit Resmob IPDA. Heraldy Yudhantara S.Tr.K langsung bergerak ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengamankan Pelaku penganiayaan dengan senjata tajam hingga merenggut Nyawa korbannya.

Sekitar Pukul 18.45 Wita Pelaku berhasil di amankan di Mako Polsek Bunaken, dan selanjutnya Pelaku bersama barang bukti di amankan ke Mako Polresta Manado untuk selanjutnya diserahkan ke Unit VI.
Pelaku di Jerat Pasal 338 Pasal KUHP yaitu Menghilangkan Nyawa Orang lain dengan sengaja dengan ancaman hukuman Penjara selama 15 Tahun.

Saat ini Pelaku Sudah di serahkan ke Unit VI Dengan LP/B/2311/XII/2021/SPKT/POLRESTA MANADO/POLDA SULUT untuk di lakukan Proses Hukum lebih lanjut.

(Michelle_tan)

No More Posts Available.

No more pages to load.