TIDUR DALAM BINTARA DAN TAMTAMA BRIGIF 3 MAR PASMAR 3 JAGA IMUNITAS TUBUH DENGAN BEROLAHRAGA

oleh -399 Dilihat

SORONG, paradigmanasional.id – Untuk menjaga kesehatan jasmani dan meningkatkan imunitas tubuh, prajurit Tidur Dalam (TD) Brigade Infanteri 3 Marinir (Brigif 3 Mar) Pasmar 3 memanfaatkan waktu libur dengan melaksanakan olahraga sore di seputaran Kesatrian Marinir Katapop Abraham Octavianus Atururi, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat. Minggu (23/01/2022).

Selain kegiatan rutin Weekend bermain sepakbola, kali ini prajurit TD Brigif 3 Marinir melaksanakan lari sore dan renang disela-sela hari libur guna untuk mengisi kegiatan positif ditengah maraknya pandemi virus Covid-19 maupun Omicron. Kegiatan olahraga ini meliputi pemanasan ditempat dilanjutkan lari diseputaran Kesatrian hingga berenang di kolam renang Tirto Sagoro-06 Koarmada III Sorong.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga stamina, fisik dan imunitas tubuh para prajurit tidur dalam Brigif 3 Marinir agar tetap dalam kondisi yang prima sehingga terbentuk ketahanan tubuh yang kuat guna menghindari berbagai penyakit dan sekaligus menjadi ajang untuk mempererat kebersamaan, kekompakan dan rasa kekeluargaan prajurit.

Kegiatan berjalan dengan aman dan seluruh prajurit melaksanakan dengan penuh semangat dan tetap mengutamakan faktor keselamatan serta keamanan baik personel serta mematuhi protokol kesehatan.(red)

No More Posts Available.

No more pages to load.