Tingkatkan Herd Immunity, Babinsa Sungai Pinyuh dan Nakes Terus Gencarkan Vaksinasi Untuk Pelajar

oleh -346 Dilihat

MEMPAWAH (Paradigmanasional.com) – Koramil 1201-02/Sungai Pinyuh bersama Tenaga Kesehatan (Nakes) kembali menggelar vaksinasi Covid-19 dosis pertama dan kedua.

Jenis vaksin yang diberikan adalah Sinovac kepada pelajar di sungai pinyuh dan digelar di SMPN 1 pada hari, Selasa (19/10/2021).

Terlihat ratusan pelajar sejak pagi antusias mengikuti antrian agar bisa menerima suntikan vaksin, seluruh calon penerima vaksin yang hadir wajib menerapkan prokes selama dilokasi.

Serda Budi Santoso mengatakan, kegiatan percepatan vaksinasi ini, diinisiasi oleh Dinas Kesehatan bekerja sama dengan Koramil Sungai pinyuh dan stekholder yang ada serta disambut antusias oleh para pelajar.

“Alhamdulillah vaksinasi hari ini siswa SMPN 1 sangat antusias untuk bisa menerima suntikan vaksin, untuk hari ini sebanyak 157 siswa telah menerima vaksin, diantaranya 144 dosis pertama dan 11 dosis kedua,” jelas Serda Budi.

Lebih lanjut, Budi mengatakan, bahwa Vaksinasi merupakan salah satu jurus yang disiapkan Pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19 dan mendorong pemulihan nasional.

Selain itu, Vaksinasi akan meningkatkan kepercayaan pelajar untuk kembali melakukan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka atau PTM.

“Vaksinasi akan meningkatkan kepercayaan diri pelajar kita, dan kita bisa secara praktek lebih leluasa, dan bisa melakukan aktivitas dengan lebih percaya diri,”tuturnya. (Vid)

Sumber : Pendim 1201

No More Posts Available.

No more pages to load.