TNI Dan POLRI Laksanakan Kegiatan karya Bakti Masjid Baithul Mutaqim Komplek Islamic Center

oleh -381 Dilihat

SAMARINDA (Paradigmanasional.com)
Dalam menayambut Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H 2021M Babinsa Koramil 0901-01/Smd Ulu Kelurahan Teluk Lerong Ulu Serma Surata bersama anggota Polresta Samarinda melaksanakan pembersihkan halaman lingkungan Masjid Baithul Mutaqim Komplek Islamic Center jalan Slamet Riyadi No. 1 Teluk Lerong Ulu Kecamatan Sungai Kunjang dan membagikan sembako kepada para petugas kebersihan masjid Baithul Mutaqim. Jumat (15/10/21).

Kegiatan tersebut berlangsung aman dan penuh semangat sehingga selesai terlaksananya kegiatan karya Bakti.
Sasaran gotong royong meliputi membersihkan got atau parit, membersihkan teras dan rerumputan dilingkungan halaman masjid.

Babinsa Koramil 0901-01/Smd Ulu Kelurahan Teluk Lerong Ulu Serma Surata menuturkan, bersama anggota Polri melakukan gotong royong kebersihan lingkungan Mesjid Mengingat Masjid ini nantinya akan dipergunakan untuk kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.“kita bersama sama membersihkan lingkungan Masjid ini, karena Masjid ini dipergunakan warga untuk kegiatan maulid Nabi,“ katanya.

Salah seorang pengurus Masjid yang terlibat dalam kegiatan gotong royong tersebut menyebutkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada TNI dan POLRI yang selama ini aktif memonitor Kamtibmas di lingkungan Masjid Baithul Mutaqim Komplek Islamic Center.

“Terima kasih kepada Bapak TNI dan POLRI yang menginisiasi gotong royong bersama membersihkan masjid ini dalam rangka memberi kenyamanan bagi warga yang akan melaksanakan Acara Maulid Nabi ,” pungkas warga tersebut.(Vid)

Pendim 0901/Smd

No More Posts Available.

No more pages to load.