YONTAIFIB 3 MAR PASMAR 3 IKUTI UPACARA VIRTUAL DAN DOA BERSAMA PERINGATI HUT KE-76 KORPS MARINIR

oleh -536 Dilihat

Sorong (paradigmanasional.id) – Komandan Batalyon Intai Amfibi 3 Marinir (Danyontaifib 3 Mar) Pasmar 3 beserta seluruh prajurit mengikuti kegiatan upacara Virtual Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Korps Marinir gabungan dengan Denmako Pasmar 3 dan dipimpin oleh Wakil Komandan Pasmar 3 Kolonel Mar Agung Trisnanto di Mako Pasmar 3, Jl. Sorong-Klamono Km.16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat. Senin (15/11/2021).

Dalam pelaksanaannya terpusat di lapangan Apel Brigif 1 Marinir Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta selatan dan bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M. Kegiatan yang mengusung tema ”Mengabdi Kepada Ibu Pertiwi Untuk Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh” tersebut di ikuti secara virtual oleh seluruh prajurit Korps Marinir di seluruh penjuru tanah air maupun yang ada diluar negeri.

Rangkaian upacara diawali dengan penghormatan , menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya serta pembacaan amanat Kepala Staf Angkatan Laut dan diakhiri dengan menyanyikan Mars Korps Marinir. Dalam amanatnya, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M menyampaikan rasa bangga kepada seluruh prajurit Korps Marinir sebagai Kesatria Jalasena yang senantiasa berdiri kokoh saat Bumi Pertiwi memanggil dalam Operasi Militer Perang maupun Operasi Militer Selain Perang.

Usai mengikuti rangkaian upacara virtual, Danyontaifib 3 Marinir Letkol Mar Bejo Santoso, S.E.,M.Tr.Opsla, menyelenggarakan acara syukuran dan doa bersama di Mako Yontaifib 3 Marinir bersama seluruh prajurit IPAM 3, Danyontaifib 3 Marinir menjelaskan bahwa dengan diadakannya acara syukuran dan doa bersama ini semoga seluruh prajurit Korps Marinir Khususnya Yontaifib 3 Marinir Pasmar 3 dimanapun berada selalu diberikan kesehatan dan keselamatan saat melaksanakan tugas dan kedepannya di berikan kelancaran serta kemudahan baik dalam latihan maupun dalam melaksanakan tugas operasi.

No More Posts Available.

No more pages to load.