YONMARHANLAN XIV SORONG PASMAR 3 IKUT SERTA DALAM UPACARA VIRTUAL HUT KE-76 KORPS MARINIR TNI AL

oleh -356 Dilihat

Sorong (paradigmanasional.id) -Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIV Sorong Pasmar 3 Letkol Marinir Saifudin memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Korps Marinir TNI AL secara virtual dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng di ruang rekreasi Mako Yonmarhanlan XIV Jl. Arfak, Kampung Baru, Kota Sorong, Papua Barat. Senin (15/11/2021).

Pada peringatan HUT Ke-76 Korps Marinir bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M dengan Komandan Upacara Kolonel Marinir Freddy Ardianzah yang di siarkan langsung dari Lapangan Upacara Brigif 1 Marinir Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.

Dalam amanatnya, orang nomor satu di TNI AL tersebut mengatakan rasa bangga seluruh prajurit Korps Marinir yang menjadi kebanggaan rakyat dan negara Republik Indonesia di seluruh penjuru tanah air dan di manapun berada.

Pada upacara peringatan hari jadi Korps Marinir yang Ke-76 tahun ini dilaksanakan secara virtual dengan tidak mengurangi semangat dan pengabdian tanpa pamrih, pengorbanan tanpa lelah dan loyalitas tanpa batas Korps Marinir TNI Angkatan Laut kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar serta tidak lupa untuk selalu menerapkan prokes pencegahan Covid-19.

No More Posts Available.

No more pages to load.