Ziarah Dan Tabur Bunga Di TMP Kesuma Bangsa Dalam Rangka Memperingati HUT TNI Ke -76, Tahun 2021

oleh -315 Dilihat

SAMARINDA (Paradigmanasional.com)
Komandan Kodim 0901/Smd Kolonel Inf Oni Kristiyono Goendong, S.H bersama ibu mengikuti kegiatan Upacara Ziarah Nasional Makam Pahlawan dalam rangka memperingati Hut TNI ke -76, tahun 2021 selaku Pimpinan Rombongan Ziarah Danrem 091/ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro S.I.P, M, Si, Senin (4/10/21).

Dalam pelaksanaan Ziarah Nasional Makam Pahlawan dalam rangka memperingati Hut TNI ke -76 tetap mematuhi dan mempedomani protokol kesehatan sebagai langkah atau upaya pencegahan penularan Covid-19.

Tampak hadir dalam acara tersebut Kasrem 091/ASN Kolonel Inf Trioyono, Dandim 0901/Smd Kolonel Inf Oni Kristiyono Goendong, S. H, Para Kasi Korem 091/ASN, Para Dan Ka Balak Korem 091/ASN, Pamen dan Pama Korem 091/Asn, Ka Intel Lanud Dhomber Bpp Mayor Sus Auriawan Wisnu Broto, Kapolsek Sungai Pinang (Kompol M. Jefri Rama), Perwakilan Legiun Veteran Samarinda dan Persit KCK Korcab Korem 091/ASN.

Ziarah Nasional dalam Rangka memperingati Hari Jadi Ke-76 TNI di awali dengan penghormatan kepada arwah pahlawan dan di lanjutkan dengan mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga,pembacaan doa,penghormatan akhir kepada arwah pahlawan serta di lanjutkan dengan penaburan bunga ke makam di pimpin Langsung oleh Pimpinan Rombongan Ziarah Danrem 091/ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro S.I.P, M, Si dan di ikuti oleh peserta upacara.(Vid)

Pendim 0901/Smd

No More Posts Available.

No more pages to load.