Ziarah Rombongan HUT Ke – 76 TNI di Kotawaringin Barat

oleh -563 Dilihat

KOTAWARINGIN BARAT (Paradigmanasional.com)
Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke – 76 Tentara Nasional Indonesia, Kodim 1014 /Pbn dan Lanud Iskandar Pangkalan Bun melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Indrapura Pangakalan Bun, Senin (04/10).

Ziarah rombongan ini dihadiri oleh Bupati Kotawaringin Barat yang diwakili oleh Asiten 2 dan Para Komandan Satuan Jajaran TNI dan Polri Wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat, bertindak selaku Pimpinan ziarah rombongan adalah Kadisops Lanud Iskandar Pangkalan Bun.

Dandim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E melalui Danramil 02/Kumai Kapten Arm Ahmad Zubaidi mengatakan, Ziarah rombongan dalam rangka memperingati HUT Ke-76 TNI ini dilaksanakan untuk mengenang, menghormati, meneladani jasa-jasa dan perjuangan para Pahlawan Kusuma Bangsa yang telah gugur membela dan mempertahanakan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

” Melalui ziarah ini diharapkan dapat menginspirasi generasi penerus dimana semangat juang, semangat kebangsaan para Pahlawan akan selalu terpateri di dada setiap insan Indonesia dan menjadi kebanggaan sepanjang masa, ” Ungkap Kapten Arm Ahmad Zubaidi usai pelaksanaan Ziarah.

Upacara ziarah berlangsung dengan khidmat diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, peletakan karangan bunga dan diakhiri dengan tabur bunga oleh pimpinan ziarah rombongan dan diikuti oleh para peserta upacara ziarah.(Vid)

No More Posts Available.

No more pages to load.