Apa Saja Penekanan Danramil Sungai kunyit Saat Apel Pagi?

oleh -284 Dilihat

Mempawah (Paradigmanasional.id) – Komandan Koramil 1201-04/Sungai Kunyit memberikan penekanan kepada anggotanya pada saat ambil Apel Pagi, (20/12/2021). Adapun penyampaian Danramil, adalah berikut ini.

 

“Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, laksanakan tugas pokok dengan sungguh sungguh tanpa ada pamrih, yakinkan aman di wilayah dan apabila ada hal menonjol di wilayah masing-masing, segera tindaklanjuti,” ujarnya.

 

Oleh karena itu, lanjut Danramil kepada seluruh Babinsa, wajib mengetahui perkembangan situasi wilayah dan segera laporkan pada kesempatan pertama Jaga dan pertahankan kekompakan.

“Karena selama ini sudah bagus, hindari pelanggaran sekecil apapun, selalu menjaga kesehatan, sterilkan diri sebelum kembali ke rumah masing – masing untuk bertemu keluarga.” imbuhnya.

 

Sementara itu, perayaan natal dan pergantian tahun, tinggal menghitung hari, Danramil meminta agar maksimal dalam kegiatan pengamanan Perayaan Natal dan Ibadah Tutup Tahun di wilayah masing-masing.

 

“Pastikan tidak ada kerumunan dalam menyambut pergantian Tahun Baru, karena pandemi Virus Corona (Covid-19) yang terus berkembang. Serta terus gencarkan pelaksanaan vaksinasi secara merata,” tandasnya. (Red)

 

Sumber : Pendim 1201

No More Posts Available.

No more pages to load.