Babinsa Kelurahan Sidomulyo Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Tahap 1

oleh -348 Dilihat

Samarinda (paradigmanasional.id) – Untuk menyukseskan vaksinasi yang dilaksanakan di wilayah, Babinsa Kelurahan Sidomulyo Serda Baihaki Ansori anggota Koramil 0901-02/Sungai Pinang Kodim 0901/Smd melaksanakan pendampingan kepada petugas kesehatan dalam kegiatan penyuntikan vaksinasi dosis ke-1.

Kegiatan ini berlangsung di Aula kelurahan Sidomulyo Jalan Marsda A.Saleh RT 40 Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Samarinda Ilir, Senin (15/11/21).

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Kelurahan Sidomulyo Serda Baihaki Ansori menyampaikan, Bahwa pendampingan tersebut dilaksanakan agar kegiatan penyuntikan vaksin dosis ke-1 ini dapat berjalan dengan baik dan lancar dan sesuai rencana dan tahapan.

“Pengamanan dan pendampingan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksinasi dosis ke-1 yang diberikan kepada masyarakat berjalan dengan baik, lancar, aman dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujar Serda Baihaki Ansori.
Oleh karena itu, dirinya juga mengharapkan agar masyarakat yang telah menerima vaksin dosis ke-1 ini agar tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah sebagi kunci meningkatkan efektivitas vaksin yang telah disuntikkan.

“Untuk itu, saya mengajak masyarakat yang telah menerima vaksin dosis ke-1 ini agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah dengan melaksanakan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Mengurangi mobilitas dan Menjauhi kerumunan),” ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.