Dampingi Penyaluran BLT-DD, Babinsa Jongkat Pastikan Tepat Sasaran

oleh -255 Dilihat

Mempawah (Paradigmanasional.id) – Untuk memastikan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) agar tepat sasaran dan sesuai dengan ketentuan peraturan yang berlaku dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

 

Babinsa Koramil 1201-01/Jongkat jajaran Kodim 1201/Mempawah melakukan pendampingan penyaluran BLT Dana Desa Tahap Xll TA 2021 dengan jumlah 142 kepala keluarga (KK), yang bertempat di Kantor Desa Sungai Nipah Kecamatan Jongkat Kabupaten Mempawah, Selasa (21/12/2021).

 

Dalam kegiatan tersebut Koptu Pujianto mengatakan, bahwa pendampingan tersebut dilaksanakan dengan tujuan agar bantuan tersebut tepat sasaran dan dalam pelaksanaannya berjalan dengan tertib dan lancar.

“Kehadiran kami di lapangan adalah untuk mengawal bantuan tersebut agar kegiatan tersebut betul-betul dapat berjalan dengan lancar, aman dan aman sehingga tidak ada permasalahan,” kata Koptu Pujianto.

 

Sementara itu, Kepala Desa Sungai Nipah Bpk Agus Surapati mengucapkan banyak terima kasih kepada aparat, yang turut membantu pelaksanaan pembagian BLT-DD di desa hingga terlaksana dengan lancar dan tertib.

 

“Harapan kami semoga bantuan yang berasal dari Dana Desa yang diberikan kepada warga kurang mampu disaat pandemi Covid-19 ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin,” tambah Agus Surapati. (Red)

 

 

Sumber : Pendim (1201-01).

No More Posts Available.

No more pages to load.