Persit KCK Ranting 06 Koramil Toho, Turut Sukseskan Percepatan Vaksinasi di Amawang dan Pentek

oleh -590 Dilihat

Mempawah (Paradigmanasional.id) – Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana(KCK) Ranting 06 Kodim 1201/Mph, turut berperan serta saling bahu membahu demi mendukung Program Pemerintah terkait percepatan vaksinasi yang digelar Kodim 1201/ Mph diwilayah Koramil 05/ Toho.

 

Serbuan vaksinasi tersebut, diselenggarakan di Desa Pentek dan Desa Amawang, Kecamatan Sadaniang, Kabupaten Mempawah, Selasa (21/12/2021).

 

Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) ranting 06 Koramil Toho, Ny. Desi Kiki Gunawan, mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi di Desa Amawang tersebut, bagi ibu-ibu Persit, bertujuan untuk mendukung tugas suami dilapangan dan memberi motivasi serta juga semangat kepada masyarakat yang akan divaksin.

 

“Vaksinasi Koramil Toho adalah bagian dari perwujudan peran Persit yang saling mendukung dan menyukseskan program percepatan vaksinasi pemerintah,” imbuhnya.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Persit KCK Ranting 06 terlihat akrab dengan masyarakat yang akan di vaksin dan juga Tim Pcare dari Kodim 1201/ Mph.

 

“Saya Berharap kegiatan vaksinasi ini bisa berjalan sesuai yang diharapakan, agar masyarakat mendapatkan kekebalan tubuh, untuk mengantisipasi penularan virus covid-19, serta bisa membawa dampak yang positif terhadap masyarakat,” ungkap Ny. Desi Kiki Gunawan.

 

Sementara itu, Kartini (60), salah satu warga yang di vaksin, mengaku senang dan kagum melihat Anggota Koramil beserta Persit turun langsung memotivasi dan memberi semangat kepada warga agar tidak takut di vaksin.

“Mantap, TNI dengan ibu ibu Persit langsung turun untuk membantu dan memotivasi masyarakat untuk di vaksin. Semua mereka lakukan demi masyarakat. Terimakasih pak Tentara dan Ibu ibu Persit, Semoga sehat selalu,” ucapnya. (Red)

 

Sumber : Pendim 1201

No More Posts Available.

No more pages to load.