Danpasmar 2 Beri Arahan Kepada Seluruh Perwira Pasmar 2

oleh -413 Dilihat

Sidoarjo (paradigmanasional.id) Dispen Kormar – Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan, S.E., M.M., M.Sc., CHRMP memberikan arahan kepada seluruh Perwira Pasmar 2 di Balai Prajurit Mako Pasmar 2 Ksatrian Marinir Moekijat Jalan A.Yani Nomor 1A Gedangan Sidoarjo. Selasa (23/11/2021)

Dalam arahannya Komandan Pasmar 2 menyampaikan adanya beberapa kebijakan, baik dari pimpinan TNI maupun dari pimpinan TNI Angkatan Laut, mulai dari bidang perencanaan, intelijen, operasi, personel sampai dengan bidang logistik, menuju kesiapan operasional militer perang dan operasi militer selain perang.

“Pahami dan laksanakan yang menjadi tugas pokok, kenali anggota dan keluarganya karena itu merupakan bagian dari tanggung jawab seorang Komandan, dan berbuatlah yang terbaik untuk Satuan,” tegas Komandan Pasmar 2.

Lebih lanjut dikatakan, kita perlu syukuri telah menjadi bagian dari perjalanan panjang sejarah Korps Marinir, yang tidak pernah cacat maupun cela yang telah dibangun oleh para pendahulu kita. Sebagai prajurit lapangan, meyakinkan rakyat dengan penampilan yang bersahaja, dalam setiap palagan.

Hadir pada kesempatan tersebut Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Purwanto Djoko Prasetyo, para Asisten Danpasmar 2, para Komandan Kolak dan Satlak Pasmar 2.

(deksa)

No More Posts Available.

No more pages to load.