“Di Tikam Teman Sendiri saat Miras bersama”

oleh -228 Dilihat

Manado (paradigmanasional.id) – Team Macan Resta Manado 18 November 2021 berhasil mengamankan Seorang Pria bernama Marlon Lamensina (19 ) Pria Pengangguran ini berdomisili di Bumi Nyiur Lingk. IV Kec. Wanea.

Marlon di amankan Team Macan setelah Menganiaya Seorang Pria bernama Fadli Maspeke (29) yang tak lain adalah tetangga dan teman dari Pelaku Sendiri.

Marlon Menganiaya temannya Fadli Pada hari Rabu 17 November 2021 Sekitar pukul 04.50 dini hari, Saat Kejadian kedua Pengangguran ini Tengah menikmati Miras Bersama-sama, Kejadian Penikaman bermula dari kata-kata Korban yang menyinggung Perasaan Pelaku, saat itu Pelaku tidak terima dengan kata-kata Korban mengenai Pacar Pelaku, Karena di pengaruhi minuman yang mengandung Alkohol ucapan dari Korban itu langsung membuat Pelaku tersinggung dan naik Pitam, Pelaku langsung Kalap mata dan Menikam korban dengan Pisau Badik dan mengenai bagian lengan kiri dari Korban, sehingga korban mengalami luka tikam.

Adanya laporan warga Ke Polsek Wanea Perihal kejadian tersebut, Polsek Wanea berkoordinasi Dengan Team Macan langsung turun ke tempat kejadian dan menangani Aduan Masyarakat tersebut.
Dan Berdasarkan Nomor LP / B / 140 / IX / 2021 / SPKT / POLSEK WANEA / POLRESTA MANADO POLDA SULUT Team Macan langsung mengumpulkan bahan keterangan dan informasi Perihal keberadaan Pelaku Penikaman tersebut.

Team Macan mendapat informasi bahwa Pelaku berada di salah satu rumah temannya di wilayah Bumi Nyiur, tanpa membuang waktu dengan Sigap Team Macan langsung menuju lokasi sesuai Informasi yang di dapat untuk mengamankan Pelaku, saat di amankan Pelaku tidak melakukan Perlawanan, Pelaku dan barang bukti sebuah pisau badik di amankan dan selanjutnya di serahkan ke Reskrim untuk di Proses lebih lanjut.

(Michelle_tan)

No More Posts Available.

No more pages to load.