RANTING A CABANG 1 KORCAB PASMAR 3 JALASENASTRI KORPS MARINIR IKUTI KEGIATAN KOMUNIKASI SOSIAL SECARA VIRTUAL

oleh -615 Dilihat

Ambon (paradigmanasional.id) – Dalam rangka kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) KBT Korps Marinir, Ranting A Cabang 1 Korcab Pasmar 3 Jalasenastri Yonmarhanlan IX Ambon mengikuti diskusi secara virtual yang dilaksanakan di Ruang Jalasenastri Mako Yonmarhanlan IX Ambon Halong Kec. Baguala, Kota Ambon, Maluku. Kamis (18/11/2021).

Acara yang dipandu oleh Kolonel Marinir Didit Hendra Wijaya, M.M.P dan Putri Khairunisa, S.I.Kom tersebut diawali dengan sambutan opening Remarks oleh Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI Marinir Suhartono, M.Tr.Han., dengan tema “Meningkatkan Kesadaran Bela Negara dan Memperdayakan UMKM KBT Korps Marinir Menuju Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

Kegiatan virtual ini adalah untuk membahas tentang pemberdayaan UMKM KBT di dalam keluarga besar Korps Marinir seluruh Indonesia dan tujuan dari kegiatan ini juga selain mendapatkan pengetahuan akan penting nya kesadaran bela negara adalah untuk memberdayakan UMKM KBT khususnya di Rangting A Cabang 1 Korcab Pasmar 3 yang ingin mengembangkan usahanya dalam skala UMKM daerah masing – masing.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Ranting A Cabang 1 Korcab Pasmar 3 Ny. Sista Syahrial Isnadie dan para pengurus Ranting A Cabang 1 serta Warakawuri Yonmarhanlan IX Ny. Nizma Laode Eta.

No More Posts Available.

No more pages to load.