“Pangdam XIII/Merdeka Hadiri Peresmian Jalan dan Lapangan Prof. Dr. Mr. Raden S.E. Koesoemah Atmadja”

oleh -586 Dilihat

MANADO (paradigmanasional.com) – Pendam XIII/Merdeka, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti W.F. Mamahit, M.Si menghadiri acara peresmian jalan dan lapangan Prof. Dr. Mr. Raden S.E. Koesoemah Atmadja yang bertempat di Poros Jalan Adipura Raya Mapanget Kompleks Pengadilan Terpadu Kota Manado, Jumat (22/10/2021)

Jalan yang diresmikan tersebut adalah sebuah jalan raya yang membentang di depan Kompleks Pengadilan Terpadu sedangkan Lapangan Prof. Dr. Mr. Raden S.E. Koesoemah Atmadja adalah sebuah infrastruktur yang menghubungkan 6 bangunan fisik instansi pengadilan yang ada di Kompleks Pengadilan Terpadu Manado. Pemberian nama jalan dan lapangan Prof. Dr. Mr. Raden S.E. Koesoemah Atmadja karena Prof. Dr. Mr. Raden S.E. Koesoemah Atmadja merupakan pahlawan negara sekaligus pejabat Ketua Mahkamah Agung pertama di Indonesia,

Peresmian jalan tersebut dilakukan oleh Ketua Mahkamah Agung RI Prof. Dr. H.M. Syarifuddin, SH., MH., bersama Gubernur Prov. Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE, dan dihadiri Forkopimda Prov. Sulut.

(deksa)

No More Posts Available.

No more pages to load.