PENGARAHAN PASOPS BRIGIF 3 MARINIR KEPADA PERSONEL YANG TERLIBAT SATGAS PUTER

oleh -612 Dilihat

SORONG, paradigmanasional.id – Perwira Staf Operasional (Pasops) Brigif 3 Marinir Letkol Mar Widarta Kusuma, S.E, M.Tr.Opsla., memberikan pengarahan kepada personel yang akan melaksanakan Satuan Tugas Pengamanan Pulau Terluar (Pam Puter) XXVI Pasmar 3 bertempat di Shelter Lapangan Tembak Pistol Brigif 3 Marinr Kesatrian Marinir Katapop Abraham Octavianus Atururi, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat. Rabu (19/01/2022).

Letkol Mar Widarta Kusuma, S.E., dalam arahannya menyampaikan kepada seluruh personel Satgas Pam Puter XXVI Pasmar 3 agar mempersiapkan diri untuk melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab karena tugas merupakan suatu kehormatan dan kepercayaan seorang prajurit yang diberikan oleh negara.

Penekanan diberikan kepada seluruh personel yang terlibat satgas Pam Puter XXVI Pasmar 3 untuk dapat mencapai keberhasilan yaitu agar selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME serta yakinkan pada diri kita bahwa tugas kita adalah tugas yang sangat mulia.

Diakhir pengarahan, Pasops Brigif 3 Marinir menekankan agar menjauhi pelanggaran yang dapat merugikan nama baik Satuan dan Korps Marinir TNI AL, jaga kesehatan tubuh, rajin berolahraga secara teratur dan jaga soliditas antara TNI, Polri dan masyarakat setempat.

No More Posts Available.

No more pages to load.