PUNCAK LATIHAN YONTAIFIB 3 MAR PASMAR 3 DITUTUP DENGAN PEMBERIAN TALI ASIH

oleh -335 Dilihat

Sorong (paradigmanasional.id) – Setelah dua hari melaksanakan kegiatan latihan menembak sniper di Kampung Wonosobo, Komandan Batalyon Intai Amfibi 3 Marinir (Danyontaifib 3 Mar) Pasmar 3 Letkol Marinir Bejo Santoso, S.E.,M.Tr.Opsla, bersama seluruh prajurit memberikan tali asih kepada warga masyarakat Kampung Wonosobo, Distrik Moisegen, Kab. Sorong, Papua Barat. Jumat (05/10/2021).

Pemberian tali asih tersebut dimaksudkan sebagai wujud rasa syukur atas suksesnya latihan yang telah berjalan dengan lancar tanpa ada kendala suatu apapun, sekaligus sebagai wujud kepedulian Yontaifib 3 Marinir Pasmar 3 untuk meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum juga berakhir.

Disela-sela kegiatan, Danyontaifib 3 Marinir mengucapkan terimakasih kepada seluruh prajurit yang telah melaksanakan latihan dengan baik dan lancar tanpa kurang suatu apapun, tidak lupa juga diucapkan untuk masyarakat Kampung Wonosobo yang telah merespon baik kedatangan prajurit Yontaifib 3 Marinir untuk melaksanakan latihan.

“Dengan adanya kegiatan ini mudah-mudahan dapat memupuk hubungan baik antara warga dengan prajurit Korps Marinir khususnya Yontaifib 3 Marinir yang kemungkinan akan sering melaksanakan latihan di daerah ini, mengingat medan di Kampung Wonosobo cocok digunakan sebagai daerah latihan,” ucapnya.

Letkol Marinir Bejo Santoso, S.E.,M.Tr.Opsla berharap, bahwa kegiatan latihan yang telah dilaksanakan ini dapat memacu motivasi generasi muda yang ada di Kampung Wonosobo untuk dapat meraih cita-citanya dan salah satunya adalah menjadi prajurit TNI.

(deksa)

No More Posts Available.

No more pages to load.