Tingkatkan Iman dan Taqwa Kodim 1014 /Pbn Gelar Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW

oleh -564 Dilihat

Kotawaringin Barat (paradigmanasional.id) – Kodim 1014 /Pbn menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 M bertempat di Musholla Hayanah Kodim, Jl. Pangeran Antasari Kelurahan Raja Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat, Senin (8/11/2021).

Pada acara tersebut mengambil tema, “ Melalui Hikmah Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Kota Tingkatkan Keteladanan dan Etos Kerja Personil TNI Guna Mendukung Keberhasilan Tugas TNI Ditengah Pandemi Covid 19. ”

Penceramah pada acara tersebut adalah pimpinan Ponpes Waladul Amin Ustadz Zulkarnain, Selain itu acara dihadiri oleh seluruh Prajurit dan PNS Kodim 1014 /Pbn.

Pada kesempatan itu Komandan Kodim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E melalui Pasi Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1014 /Pbn Mayor Inf Edy Sucipto menyampaikan dalam sambutannya bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dilaksanakan bertujuan untuk lebih meningkatkan dan memantapkan keimanan serta ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

Dengan diselenggarakan acara ini diharapkan dapat memberi pencerahan dan menambah iman serta ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini juga hendaknya kita semua bisa menteladani sifat Rasullullah SAW yang sabar, Berbudi pekerti yang baik, santun dan tegas dalam memimpin umatnya serta berpendirian yang teguh, diharapkan para Prajurit Apkowil Kodim 1014 /Pbn dapat mengikuti segala ajaran/berdinas dengan baik dalam setiap pelaksanakan tugas dalam pembinaan teritorial sehari-hari diwilayah masing-masing.

Sementara itu dalam Tausiynya, Ustadz Zulkarnain menyampaiakan bahwa dalam diri Rasulullah terdapat suritauladan yang baik, yang perlu kita contoh dan hanya Rasulullah SAW Satu-satunya orang yang dapat menolong kita dengan syafa’atnya di Yaumul Qiyamah kelak.

” Mari kita perbanyak sholawat kepada beliau, dan semoga kita semua termasuk umatnya yang akan mendapatkan syafa’atnya, Amin, ”Ucap Ustadz Zulkarnain.

(deksa)

No More Posts Available.

No more pages to load.