TINGKATKAN KEBERSAMAAN, YONZENI 3 MARINIR GELAR FAMILY GATHERING

oleh -592 Dilihat

Raja Ampat (paradigmanasional.id) – Untuk mengisi waktu luang disela-sela kesibukan kegiatan satuan sekaligus meningkatkan kebersamaan, Batalyon Zeni 3 Marinir (Yonzeni 3 Mar) Pasmar 3 menggelar kegiatan Family Gathering yang dilaksanakan di Waisai Kab. Raja Ampat, Papua Barat. Minggu (09/01/2022).

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh prajurit dan keluaraga besar Yonzeni 3 Marinir. Perjalanan dimulai dari dermaga Waisai lalu mengunjungi beberapa destinasi wisata diantaranya Paynemo, Telaga Bintang, Kampung Wisata Arbonex dan Pasir Timbul. Rangkaian tersebut diisi dengan makan bersama dan acara tambahan yaitu karaoke. Kegiatan dari awal sampai akhir di buat untuk menambahkan rasa semangat serta kebersamaan prajurit Yonzeni 3 Marinir.

Lettu Mar Muji Purwanto selaku Pater Yonzeni 3 Marinir mengatakan bahwa family gathering ini dimaksudkan untuk meningkatkan kebersamaan dan soliditas sehingga terjalin rasa kekeluargaan yang lebih baik, demi terwujudnya peningkatan kinerja di Satuan. “Dengan family gathering ini diharapkan seluruh prajuit dapat berbahagia dan segar kembali, sehingga pada saat bekerja nanti dalam keadaan fresh,” ucapnya.

Selain itu, kegiatan ini juga diselenggarakan dalam rangka untuk meningkatkan kekompakan dan moril serta semangat prajurit Yonzeni 3 Marinir.

No More Posts Available.

No more pages to load.